Klik Disini
Klik Disini

Berhubungan Badan Dimalam Pertama

Deskripsi Iklan

Berhubungan badan atau melakukan seks yang pertama kali paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru, apakah begitu saudara? :) 



Pengetahuan Seks Yang Satu Ini Bukanlah Sesuatu Yang Bisa Dipelajari Di Bangku Sekolah, Meskipun Itu Penting . Pada Umumnya Orang Mengandalkan Insting Dan Naluri Saja Saat Melakukan Hubungan Seks Untuk Pertama Kalinya .

Anda Dapat Dengan Mudah Mempelajari Tips Ampuh Berhubungan Seks Pertama kali Dengan Membaca Banyak Literatur Atau Bertanya Kepada Orang – Orang Yang Lebih Berpengalaman . Di Artikel Ramuanobatherball.Com Kali Ini Kita Akan Membahas Beberapa Tips Cara Berhungan Intim Untuk Pertama Kalinya :

Jangan Lupakan Foreplay
Kesalahan Umum Orang – Orang Muda Saat Ini Adalah Mereka Terlalu To The Point Dan Lupa Menikmati Seks Secara Keseluruhan . Di Malam Pertama, Karena Kurangnya Pengetahuan Membuat Pasangan Yang Baru Menikah Ini Langsung Melakukan Seks Penetratif Tanpa Foreplay .

Dan Sebagai Akibatnya, Istri Akan Mengalami Kesakitan Akibat Kurangnya Cairan Pelumas Dan Pria Akan Kesulitan Menembus Selaput Dara Istri . Jika Kondisi Ini Terus Dilakukan Maka Walaupun Penetrasi Mungkin Bisa Terjadi Tetapi Keintimannya Tidak Akan Terasa Dengan Baik .

Lakukanlah Foreplay Atau Pemanasan Terlebih Dahulu Sebelum Berhubungan Seks Pertama Kali . Dengan Pemanasan Maka Vagina Wania Akan Menjadi Lebih Rileks Dan Pelumasan Berjalan Normal, Penetrasi Pun Bisa Berjalan Dengan Baik .

Komunikasi
Lakukan Komunikasi Sebelum, Saat Dan Setelah Penetrasi Seks Dilakukan . Komunikasi Ini Penting Untuk Mengetahui Apakah Pihak Wanita Telah Siap Berhubungan Seks Atau Tidak . Begitu Pula Saat Hubungan Seks Dilakukan, Berbicara Dengan Mesra Di Telinga Pasangan Akan Membuat Seks Menjadi Lebih Menyenangkan .

Perhatikan Gaya Bercinta Saat Berhubungan Seks Pertama Kali
Bercinta Untuk Pertama Kali Seharusnya Dilakukan Dengan Santai Dan Tidak Terburu – Buru. Ketika Tahap Foreplay Telah Cukup Lama Dilakukan Dan Pihak Wanita Sudah Mengalami Rangsangan Yang Cukup Maka Lakukan Penetrasi Dengan Gaya Bercinta Yang Benar .

Posisi Seks Terbaik Untuk ML Pertama Kali Adalah Posisi Missionaris Atau Gaya Pria Di Atas, Biasa Juga Disebut Man On Top ( MOT ) . Posisi Ini Adalah Salah Satu Posisi Seks Paling Dasar Dan Sangat Mudah Dilakukan . Wanita Cukup Berbaring Di Bawah Dan Pria Melakukan Penetrasi Dari Atas Tubuh Wanita .

Jangan Kecewa Jika Tidak  Mampu Tahan Lama
Jangan Terlalu Berharap Mengalami Seks Yang Luar Biasa Saat ML Untuk Pertama Kali . Kebanyakan Pria Akan Mengalami Ejakulasi Dini Atau Terlalu Cepat Selesai Di Malam Pertamanya. Ini Bisa Dimaklumi Karena Saat Itu Pikiran Tidak Fokus Atau Terlalu Bergairah Membuat Rangsangan Sedikit Saja Sudah Bisa Membuat Mereka Berejakulasi .

Begitu Pula Dengan Wanita, Sebagian Besar Mereka Tidak Akan Merasa Puas Saat Berhubungan Seks Pertama Kali . Rata – Rata Penyebabnya Adalah Faktor Psikis Dan Ketakutan Dengan Rasa Sakit Yang Mungkin Saja Timbul Saat Berhubungan .

Saat Seks Berakhir Bukan Berarti Anda Boleh Langsung Tidur . Ada Baiknya Luangkan Waktu Untuk Bercakap – Cakap Dengan Pasangan Sambil Memeluk Atau Melakukan Ciuman Ringan Di Bibir .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Berhubungan Badan Dimalam Pertama"

Posting Komentar