Klik Disini
Klik Disini

Alasan Zayn Malik Absen di Tur Konser One Direction

Deskripsi Iklan

Dalam lawatannya ke Asia, One Direction dijadwalkan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 25 Maret. Zayn Malik meninggalkan tur konser One Direction. Dia memutuskan balik kanan pulang ke rumah di London, Inggris.


Penyebabnya, penyanyi ganteng ini stres akibat derasnya berita perselingkuhan yang diduga dilakukannya ketika berada di Thailand.

"Manajemen marah melihat kondisi Zayn saat ini. Tapi mereka sekaligus bersimpati. Kondisi psikis Zayn dalam keadaan kurang baik yang dikhawatirkan berimbas pada kesehatannya. Oleh karena itu, dia diminta kembali ke London," ungkap sumber anonim yang dikutip Contactmusic, Minggu (22/3/2015).

Zayn Malik menjadi sasaran empuk isu perselingkuhan setelah beredar foto dirinya bergandengan tangan dengan Lauren Richardso (19) ketika berada di Phuket, Thailand.

Saat itu, Zayn dan One Direction memang sedang dalam rangkaian konser di Bangkok.

Dampak dari foto tersebut, Zayn dituding menyelingkuhi kekasihnya, Perrie Edwards. Belakangan diketahui bahwa sosok yang digandeng Malik adalah Lauren Richardson, gadis berusia 19 tahun. Foto itu membuat bingung soal status Malik yang diketahui sebagai kekasih Perrie Edwards.

Tak ingin membiarkan rumor kian tak terkendali, Malik memberikan klarifikasi.

"Saya berusia 22 tahun. Saya mencintai perempuan bernama Perrie Edwards. Banyak kecemburuan di dunia ini. Saya meminta maaf untuk apa terlihat itu," jelas Malik melalui akun Twitter, Kamis (19/3/2015).

Dilansir News-Music, Kamis (19/3/2015), foto itu disinyalir diambil saat Malik berada di Phuket, Thailand. Diketahui bahwa One Direction memang konser di Bangkok, Thailand, pekan lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Zayn Malik Absen di Tur Konser One Direction"

Posting Komentar