Klik Disini
Klik Disini

Kualitas Hubungan Bercinta dengan Tingkatan Ereksi

Deskripsi Iklan

Kualitas hubungan percintaan dan kualitas hidup memiliki hubungan yang erat satu sama lain. Dokter mengatakan penting bagi pasangan untuk memperhatikan aktivitas seksualnya agar usia hidupnya juga bisa lama.


dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, dari Mayapada Hospital mengatakan ada penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang bisa melakukan hubungan seks tiga sampai lima kali dalam seminggu akan memiliki umur yang panjang. Namun hal tersebut hanya berlaku apabila hubungan dilakukan dengan kualitas yang baik.

"Kualitas yang baik itu ada keterlibatan emosional, fungsi seksual optimal, dan memberikan kepuasan bagi kedua pihak," kata dr Nugroho dalam seminar Kamasutra of Golden Age di Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).
Terkait masalah kualitas bercinta, dr Nugroho mengatakan biasanya pria sering tak menyadari memiliki disfungsi ereksi. Seseorang sering menganggap apabila penisnya bisa menegang maka ia tak punya masalah padahal nyatanya tak selalu demikian.

dr Nugroho mengatakan ada empat tingkat ereksi pada penis yang perlu diperhatikan. Pada tingkat pertama penis bisa membesar namun tidak keras, tingkat kedua penis besar sedikit keras, tingkat ketiga penis besar agak keras, dan tingkat keempat yang terakhir penis besar keras.

"Tingkat ketiga itu keras seperti sosis. Dia kalau dimasukkan bisa melakukan hubungan seks tapi nanti pasangannya enggak bisa merasakan dan juga sulit menahan ejakulasi dini. Jadi kalau waktu foreplay responnya tidak baik, jangan lakukan penetrasi," papar dr Nugroho.

Pria yang tidak memili ereksi tingkat empat apabila telah dirangsang bisa dikategorikan disfungsi ereksi. Penyebabnya bisa bermacam-macam dan komunikasi menjadi faktor penting agar hal ini bisa diketahui.

"Orang indonesia sering sulit komunikasi. Pria asal bisa ereksi saja bilangnya tidak punya disfungsi ereksi padahal itu salah. Ereksi itu ada tingkatannya dan kalau asal keras saja tak bisa bercinta berkualitas," tutup dr Nugroho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kualitas Hubungan Bercinta dengan Tingkatan Ereksi"

Posting Komentar