Klik Disini
Klik Disini

Setiap Istri Ingin Suaminya Melakukan Hal Ini Ketika Berhubungan Intim

Deskripsi Iklan

Berikut ini keinginan-keinginan yang umumnya hadir di benak wanita dan berharap bisa dilakukan oleh para suami ketika sedang bercinta.

Masing-masing wanita pasti punya fantasi atau keinginan tersendiri ketika sedang bercinta. Meski demikian, ada beberapa keinginan yang umumnya diharapkan wanita bisa dilakukan para suami ketika mereka di ranjang.



1. Memastikan istri nyaman dan santai
Peneliti di Belanda menemukan bahwa kunci agar wanita bisa mencapai orgasme yakni jika mereka merasa rileks dan tidak cemas. Scan otak menunjukkan bagian otak wanita yang bertanggung jawab untuk mengatur rasa takut, emosi, dan cemas aktivitasnya melambat ketika mereka sedang terangsang.

"Sehingga, dengan melepaskan ketakutan atau kecemasan yang dialami, wanita bisa lebih mudah terangsang dan mendapatkan orgasme," tutur salah satu penulis studi, Dr Gert Hosltege.
2. Menganggap wanita seperti 'tombol'Dikatakan Dr Emily Nagoski dalam bukunya 'Good in Bed Guide to Female Orgasms', wanita amat berbeda dengan pria untuk urusan ranjang. Gairah pria lebih mudah tersulut ibarat saklar untuk mematikan atau menyalakan lampu. Sedangkan, wanita lebih seperti tombol.
"Anda harus pelan-pelan ketika bercinta dengannya karena wanita butuh waktu untuk meningkatkan libidonya. Anda juga harus menyesuaikan apa yang Anda lakukan dengan apa yang dirasakan istri. Ibaratnya seperti tombol yang bisa diatur sehingga butuh kehati-hatian agar istri bisa mendapatkan gairah yang 'pas'," kata Dr Nagoski.
3. Cari sesuatu yang menjadi favorit istriMasing-masing wanita memiliki selera tersendiri. Dalam urusan ranjang, ada wanita yang senang disentuh putingnya, senang dicium dengan agak 'kasar' atau sebaliknya mereka akan lebih senang jika pasangan menyentuhnya dengan lembut dan perlahan. Setelah mengetahui apa yang disukai istri, jangan lupa untuk melakukan variasi agar tidak bosan.
"Ciptakan fantasi seks dengan berdasar pada apa yang disenangi oleh istri. Pastikan ketika melakukannya istri juga merasa nyaman. Misalnya, istri senang jika payudaranya disentuh, Anda bisa memanfaatkan krim yang diletakkan di putingnya kemudian Anda 'bersihkan' dengan lidah Anda," ucap psikolog klinis Dr Harold Leitenberg.
4. Manfaatkan sex toysMenurut Dr Nagoski, tidak ada salahnya jika sesekali suami menggunakan sex toys untuk membantu istri lebih bergairah di ranjang. Tetapi, bukan berarti peran suami di ranjang bisa digantikan oleh sex toys. Vibrator atau dildo menurut Dr Nagoski bisa menjadi pilihan vibrator yang digunakan untuk merangsang gairah istri.
5. Gunakan kekuatan AndaDalam bukunya 'Male Sexual Issues', Dr Madeleine Castellanos mengatakan para pria jangan sungkan atau malu untuk menggunakan semua kelebihan yang ia punya di ranjang. Apalagi, tiap individu memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
"Jika Anda merasa penis terlalu kecil dan itu membuat tidak percaya diri, jangan lupa untuk gunakan kemahiran lidah Anda guna merangsang istri. Percayalah bahwa tiap pria memiliki kelebihan yang bisa dilakukan demi membahagiakan istri di ranjang," kata Dr Castellanos.

Salah satu hal yang bisa dilakukan suami adalah jangan lupa memeluk istri setelah bercinta. Hal ini bertujuan agar istri merasa Anda tidak hanya membutuhkan ia untuk sekadar urusan kebutuhan biologis Anda.
6. Memberi kesempatan wanita untuk orgasme lebih duluPada dasarnya, wanita bisa mengalami multiple orgasm. Oleh karena itu, ketika dirasa istri akan mencapai orgasme, sebaiknya suami jangan menahannya jika memang waktu suami untuk orgasme dirasa masih lama. Sebaiknya, biarkan istri untuk orgasme lebih dulu.
"Bukan berarti istri egois tetapi setelah ia orgasme pun, jika Anda tetap aktif merangsangnya, istri bisa kembali bergairah. Jika Anda memang ingin orgasme bersamaan, baiknya sesuaikan waktu penetrasi. Misalnya ketika dirasa Anda sudah sangat bergairah setelah melakukan foreplay, baru lakukan penetrasi supaya bukan istri lebih dulu yang mencapai orgasme. Intinya, jangan lupa manfaatkan komunikasi," kata terapis seks Ian Kerner.
Sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setiap Istri Ingin Suaminya Melakukan Hal Ini Ketika Berhubungan Intim"

Posting Komentar