Klik Disini
Klik Disini

Suami Perkasa Akan Membuat Istri Bahagia

Deskripsi Iklan

 
Hampir sebagian besar pria di muka bumi ini pernah mengalami ganggung seksual berupa ejakulasi dini. Yup, sering pula diplesetkan dengan akronim nama salah seorang buronan koruptor kelas kakap era 1990an Edi Tansil—Ejakulasi Dini Tanpa Hasil (hahahaha). Situasi yang nggak mengenakan memang, ketika pasangan kita—istri kita tentunya (hehehe), belum ngapa-ngapain tapi Mr O sudah nembak duluan (hadeuhhh).

Ada beragam solusi bagi pria yang terjebak dalam situasi “menyedihkan” seperti itu (hehehe). Sebagain memilih solusi jangka pendek dengan mengkonsumsi obat obatan kimiawi, yang bisa jadi secara jangka panjang dapat menciptakan persoalan serius pada kesehatannya.

Menurut seorang seksolog keperkasaan saat bercinta juga sangat berpengaruh dengan durasi lamanya waktu bercinta. Menurut pakar yang enggan disebutkan identitasnya itu, “30% kenikmatan dan lamanya waktu bercinta dipengaruhi oleh pikiran, 20% dipengaruhi kondisi kesehatan fisik dan psikis, 10% dipengaruhi oleh suasana/lingkungan atau tempat bercinta dan sisanya dipengaruhi oleh posisi bercintanya”.

Nah ini mengenai hal solusi alternatif yang relatif mudah dan tidak mengganggu kesehatan lho hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Perkasa Akan Membuat Istri Bahagia"

Posting Komentar