Klik Disini
Klik Disini

Ini Dia Titik-titik Sensitif di Organ Intim Wanita

Deskripsi Iklan

"Ini mungkin ada hubungannya dengan tekanan pada leher rahim. Bahkan orang-orang yang tidak memiliki sensitivitas kulit kelamin misalnya, bisa orgasme melalui tekanan serviks,"

Wanita dikenal lebih sulit mencapai orgasme saat bercinta dibandingkan pria. Oleh sebab itu, suami sebaiknya mulai lebih mengenal di mana saja titik-titik sensitif pada bagian organ intim istri agar orgasme lebih mudah didapat.


Dalam sebuah studi klinis Clinical Anatomy, dilakukan penelitian kepada 62 wanita. Mereka dinilai tingkat kenikmatan seksual, intensitas orgasme, dan kemudahan orgasmenya dari tiap-tiap titik di organ intimnya. Rupanya ditemukan bahwa sebenarnya tiap wanita memiliki titik yang beragam dan tak selalu sama.

Titik sensitif pertama adalah bagian luar yakni labia mayor. "Jangan langsung berfokus pada vagina saja. Sebenarnya dari bagian terluar ke bagian terdalam, saraf-saraf sudah ada dan semakin padat. Oleh sebab itu, sensasi yang dirasakan jika sentuhan diberikan dari titik terluar akan berbeda," tutur penulis utama studi ini, Justine Schober, MD, dari UPMC Hamot di Pennsylvania.

Dalam studi tersebut, responden menilai bahwa 'pintu' vagina juga lebih sensitif dibandingkan labia mayor. Namun Schober menuturkan bahwa semakin besar labia, maka semakin besar kenikmatan seksual yang dirasakan oleh wanita. Mengapa demikian?

"Ini karena jika labia lebih besar maka akan ada ujung-ujung saraf yang lebih luas saling terhubung. Labia yang lebih besar juga dikaitkan dengan titik sensitif yang lebih besar di area luar vaginanya," imbuh Schobe.

Jika ditanyakan bagian mana dari organ intimnya yang paling sensitif, para responden mengaku bagian terdalam dari vagina adalah jawabannya. Ditemukan bahwa penetrasi yang lebih dalam memberikan kenikmatan dan peluang orgasme yang lebih besar, dibandingkan bagian vagina lainnya. 

Sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Dia Titik-titik Sensitif di Organ Intim Wanita"

Posting Komentar